Tutorial Corel Draw Lengkap

OK, disini saya mencoba membantu bagi yang lagi ingin belajar computer, khususnya mereka yang kebingunan untuk belajar Desain dengan Corel Draw, nah tutorial kali ini tidak saya jelaskan secara rinci di blog ini, jelasnya ya karena akan lebih memakan banyak page dan bersambung menjadi beberpa episode nantinya, jelas anda akan jelouse jika saya melakukan pemotongan penjelasan nantinya.

Mencoba membantu anda yang saya maksud kali ini, adalah menemukan beberapa ebook atau buku panduan elektronikanya, dalam bentuk file PDF, bagi yang belum mengerti apa itu file PDF, anda bisa membuka link/url blog saya yang saya sertakan pula di bawa.

Selanjutnya, mohon sekiranya dalam buku ini tidak anda bajak, karena bagaimanapun buku elektronika ini memiliki hak cipta, memiliki peluh dalam penyusunannya, dan kita hargai mereka. Lantas kenapa tak saya susun sendiri saja bukunya? Boro-boro mau susun buku, tiap hari panggilan service PC/Laptop udah bejibun, jadinya tidak sempat saya membuat bukunya.

Tanpa basa - basi lagi silahkan anda download di sini :
  1. Mengenal PDF dan Software Yang Diperlukan
  2. Belajar CorelDraw
  3. Modul CorelDraw
  4. Tutorial CorelDraw
  5. Membuat Logo CorelDraw
  6. Foto Timbul CorelDraw
  7. Desain Kaos CorelDraw

Selamat Belajar & SUKSES...!!!
 

Kurs Rupiah

Nilai Emas

Berita

 
//add jQuery library