Sound Effect Library - Kumpulan Efek Suara - Sound FX

Jumpa lagi, salam kompak dan semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, dan tentunya selalu dalam lindungan Allah SWT.
Kali ini, saya sedikit akan membantu kebutuhan bagi saudara - saudaraku yang lagi gandrung dengan yang namanya editing audio / video, terutama sekali yang berhubungan dengan beberapa audio yang kadang membutuhkan beberapa soundbank natural/alami sebagai pelengkap atau daya tarik tersendiri, termasuk sebagai skenario arus cerita sebuah musik.

Nah, dengan maksud untuk sedikit memudahkan, saya coba untuk me-Re-link kumpulan efek suara, atau biasanya disebut dengan Sound FX, dan tentunya pack/kumpulan ini masih belum sempurna, masih belum lengkap, sehingga jika ada beberapa efek yang masih tidak ada, saya mohon maaf yang sebesar - besarnya. Namun, tak mengurangi rasa antusiasme sebagai upaya meramaikan blog saya ini, Insya Allah jika saya menemukan beberapa Sound Effect Library Pack, secepatnya akan saya update.

Sekali lagi, mohon maaf bila anda saat klik tautan unduhan di bawah ini akan menuju pada shortlink, selain untuk mengamankan sumber upload dari dipindahkannya alamat url oleh servernya, saya juga sedikit memohon bantuan anda untuk menyisihkan beberapa klik shortlink, sehingga anda sama halnya membantu saya memberikan pendapatan yang nantinya akan saya gunakan untuk pengembangan blog saya ini. Terima kasih.

Check this one :



Sound Effect Library Over 7000 Sounds Download Link :



3000 Sound Effect Download Link :



Sementara itu dulu nanti, saat ada waktu akan saya tambah terus... Thanks
 

Kurs Rupiah

Nilai Emas

Berita

 
//add jQuery library