Cara Share atau Membagi Jaringan @Wifi.id

Assalamu'alaikum, hallo... jumpa lagi dengan saya, maaf sudah lama gak buat postingan artikel maupun software, namun jangan khawatir, kali ini saya akan sedikit mengobati rasa haus anda, mengobati rasa ingin tahu anda akan ilmu teknologi & informatika.

OK. langsung saja, saya saat ini akan menjelaskan bagaimana caranya agar kita bisa menggunakan @wifi.id secara bersamaan saat di wifi corner milik telkom atau saat menyambungkan dengan @wifi.id bersama teman2 atau dengan device kita yg lain.

Ikuti langkah - langkah berikut ini, tapi sebelumnya silahkan anda download dulu ya tutorialnya, dijamin anda gak akan menyesal, sekaligus anda bisa membantu saya dengan memberikan klik pada url-nya, sehingga ada pendapatan bagi saya untuk pengembangan blog ini. Terima kasih.

1. Sebelumnya kenali apa file PDF itu, silahkan
2. Metode 1, cara share dengan Command Prompt
3. Metode 2, cara share dengan bantuan Software

 

Kurs Rupiah

Nilai Emas

Berita

 
//add jQuery library