Tutorial Dasar dan Pemanfaatan Internet

Masih banyak dari masyarakat yang belum paham mengenai Internet, dan parahnya sebagian besar hanya mengenal internet dari sisi negatif dan ada juga yang mengenal internet hanya sebatas media sosial yang menyediakan ajang perkenalan, pertemanan atau bahkan mencari jodoh.

Ibaratnya kita di rumah, sesungguhnya internet adalah lingkungan di luar rumah, dan sekehendak kita akan kemana, mau apa, jika sudah di luar rumah. Ada yang sebatas ke tetangga, bercerita, belajar, berbisnis, atau bahkan tak sedikit yang berniat negatif, namun hakekatnya internet itu luas, mencakup segala hal yang terhubung dengan jaringan internet tersebut.

Dan di sini, saya memberikan sedikit tutorial internet yang masih bertingkat dasar, dan belum menyeluruh, mengingat masih banyak dari internet yang akan dipelajari, nanti akan saya coba untuk membuat sebuah halaman komentar, atau perbincangan sehingga siapapun yang belajar, bisa melalui halaman tersebut.

Ingat, dunia internet tidak hanya terletak pada garis negatif, masih banyak yang positif dan silahkan anda memperluas pengetahuan dan bisnis dengan sekehendak hati anda sehingga bisa memberikan manfaat yang sangat besar bagi anda, monggo ini panduannya :


  1. Seperti biasa bagi yang belum punya pembaca PDF
  2. Tutorial Dasar Windows dan Internet
  3. Tutorial Internet dan Email
  4. Tutorial Internet Pemula
  5. Tutorial Pemanfaatan Internet


Selamat belajar dan Sukses..!!!

 

Kurs Rupiah

Nilai Emas

Berita

 
//add jQuery library