PDF Reader, Editor [ membaca pdf , mengedit pdf, membuat pdf ]

Banyak dari kita yang masih bingung untuk menentukan software yang berfungsi untuk membaca file yang berkestensi PDF, nah berikut ini saya coba ulas dan unggah untuk kepentingan bersama, bukan bermaksud untuk mengajak anda untuk ikut meramaikan produk bajakan...

Okey, mungkin anda bertanya apasaja yang bisa dilakukan oleh software pengolahan file PDF ini, dan apakah memang benar bahwa file PDF masih bisa kita benahi, kita manipulasi? jawabannya adalah YA, dan bukan sekedar memanipulasi, anda juga bisa mengconvert file PDF menjadi file dalam bentuk lain sesuai kebutuhan anda, mulai dari mementahkannya kembali, hingga menjadikan file PDF berbentuk sebuah gambar. Selengkapnya silahkan anda tangkap........

  • Foxit, adalah salah satu software yang saat ini digandrungi karena kesimpelan dan kecepatannya dalam mengelola file PDF, dan yang saya maksud kali ini adalah Foxit Phantom yang berfungsi untuk membaca, membenahi/manipulasi, dan membuat file PDF, disamping itu Foxit Phantom bisa menjadi driver printer, seolah - olah apapun yang dilayar dapat dicetaknya, namun dalam bentuk file PDF, cara anda cukup melakukan perintah cetak/print (Ctrl+P) dan anda pilih driver Foxit Phantomm lalu OK, kasih nama file, sudah beres dah. Berikut ini saya unggah Foxit Phantom versi lawas, yang menurut saya lebih simple dan cepat dari versi yang terbaru yang ribet.
  • Nitro, adalah software yang sangat lengkap untuk segala kepentingan pengolahan file PDF, mulai dari pembuatan, pembenahan, convert dan lain - lain, sehingga untuk saat ini banyak dicari oleh siapapun, mengingat software ini begitu lengkap.
  • BCL EasyConverter, adalah salah satu aplikasi terbaik menurut saya dalam hal melakukan convert file PDF ke DOC/DOCX dan ke file lain, begitu juga sebaliknya. Sebenarnya software ini memiliki yang versi convert online, dan dari sekian banyak website converter online terbaik ya inilah yang paling bagus. Selanjutnya software inilah yang merupakan versi offlinenya.
  • SysTools PDF Unlocker, masih menurut saya, kadang ribet jika bertemu dengan file PDF yang terkunci, apalagi jika ingin diconvert menjadi bentuk file lain, susah jika password masih mnempel, oleh karenanya software inilah yang terbaik dalam memecah/melepas file PDF yang terpassword atau terkunci, baik hanya user password maupun admin password.
 

Kurs Rupiah

Nilai Emas

Berita

 
//add jQuery library