Catepillar Mobile - Handphone/SmartPhone Merk Catepillar

Catepillar? semula saya juga kaget mendengarnya, tapi setelah saya coba mencari tahu adanya catepillar dan akhirnya saya mendapatkan beberapa pengetahuan mengenai handphone/smartphone yang diproduksi oleh catepillar, dan yang sangat membuat saya takjub adalah produk ini bukanlah sebuah produk smartphone seperti biasanya, ketakjuban tak berhenti pada bentuknya saja, namun ketangguhan di segala cuaca, kekuatannya hingga ketahanan pada uji coba ekstrim itulah yang membuat saya menganga melihat dan membacanya.

Ok lanjut pada pembahasan, jika dilihat dari daleman perangkat kerasnya, tidak ada yang begitu spesifik, dan terbilang sama dengan perangkat smartphone lainnya hanya saja ketangguhannya demikian memukau siapa saja yang telah menyaksikan ujicoba ekstimnya.

Kelebebihan di layar displaynya yakni menggunakan gorilla glass 4, sehingga memiliki kekuatan akan goresan yang kadang menjadikan sayatan pada layar. pada keluaran terbaru yang direlease 2016 bertype S60, OS yang digunakan sudah Marshmallow v6.0 dan dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617, CPU Quad-core 1,2Ghz Cortex-A53, dan GPU Adreno 405.

Penasarankan bagaimana ketangguhan yang saya maksud?





 

Kurs Rupiah

Nilai Emas

Berita

 
//add jQuery library